BOLEH CINTA TAPI JANGAN BUTA TETAPLAH TERBUKA

Setelah kemaren di tag foto oleh salah seorang teman FB (http://www.facebook.com/photo.php?pid=30940368&id=1261734240)..  jadi teringat dengan komentar saya 10 Agustus 2010 lalu pada status teman FB yang masih ABG..

Berikut isi statusnya :

MencnTaI sseorang hrUs”na spErTi oranK buTa,yanG tdaK mliHat si” luar”na,tapI mLihat dr KsuNgguHan hatI”na.
mNciNtaI ssoranG speRTi oraNk bIsu,YanG tag peRnah mnjanJikaN ssUatU,tapI mmbUktiKan”na dGaN baSa tUbuh”na.
MncNtaI ssOranK spErTi oraNk tUli,YanG tag MndeNgarKan kt” oranG laent,mLaiNkan kata HatI”na snDiri..
mNciNtai hRus”na spEru oRang luMpu,yanG tag khanT peRnah mnInggalKan oRaNk yag d kasi”ix…

——-

Berikut isi komentar saya :

Roy Soselisa :

MencnTaI sseorang hrUs”na spErTi oranK buTa,yanG tdaK mliHat si” luar”na,tapI mLihat dr KsuNgguHan hatI”na.

### orang buta juga melihat sisi luarnya.. kalo pasangan kurus kering.. saat diraba ngga akan ada nafsunya..

mNciNtaI ssoranG speRTi oraNk bIsu,YanG tag peRnah mnjanJikaN ssUatU,tapI mmbUktiKan”na dGaN baSa tUbuh”na.

### orang bisu juga banyak membualnya.. mereka kerap ngirim sms menjanjikan sesuatu ke pasangannya.. mereka kerap ngirim sms CAP GOMBAL MUKIYO ke pasangannya..

MncNtaI ssOranK spErTi oraNk tUli,YanG tag MndeNgarKan kt” oranG laent,mLaiNkan kata HatI”na snDiri..

### kisah nyata seorang tuna rungu.. sudah nikah 15 tahun lebih.. akhirnya cerai juga kok.. karena dengar perkataan orang tua dan saudara-saudaranya untuk berpisah.. belum lama ini anak seorang artis yang meninggal (tuna rungu) juga ada yang gitu kan ???

mNciNtai hRus”na spEru oRang luMpu,yanG tag khanT peRnah mnInggalKan oRaNk yag d kasi”ix…

### sapa bilang seperti itu ??? orang lumpuh yang banyak duit.. nikah lebih dari sekali juga banyak.. lumpuh ato enggak, kalo yang namanya banyak duit tu pasti banyak tingkah.. saya ada bukti di Jawa Tengah..

—-

Roy Soselisa :

INTINYA.. SELAMA PACARAN.. BUKA MATAMU LEBAR-LEBAR.. KENALI KARAKTERNYA JAUH-JAUH DAN SEDALAM-DALAMNYA..

JANGAN MALAH BERLAGAK SEPERTI ORANG BUTA YANG NGGA PERNAH MELIHAT KESALAHAN-KESALAHANNYA YANG BERTENTANGAN DENGAN FIRMAN TUHAN..

JANGAN MALAH BERLAGAK SEPERTI ORANG BISU YANG MENDIAMKAN SEMUA KESALAHAN DAN PILIH MENUTUPINYA.. SUPAYA HUBUNGAN TETAP LANGGENG SELAMANYA..

JANGAN MALAH BERLAGAK SEPERTI ORANG TULI YANG NGGA PERNAH DENGAR NASEHAT ORANG TUA ATO TEMAN TENTANG NASEHAT YANG BERKAITAN TENTANG PASANGAN KITA..

JANGAN MALAH BERLAGAK SEPERTI ORANG LUMPUH YANG NGGA BISA NGAPA-NGAPAIN SAAT SEMUA KESALAHAN PASANGAN SUDAH NYATA TERBUKA..

JANGAN BUTA.. JANGAN BISU.. JANGAN TULI.. JANGAN LUMPUH SAAT PACARAN !!! MALAH SEHARUSNYA KERAHKAN SEMUA KESEMPURNAANMU YANG TELAH TUHAN ANUGERAHKAN..

PERNIKAHAN UNTUK SELAMANYA.. JANGAN JADIKAN PERNIKAHANMU KELAK SEBAGAI NERAKA DUNIA.. KARENA SAAT MENIKAH.. SEMUA YANG TERTULIS DALAM STATUSMU BARU RELEVAN.. PERNIKAHAN KRISTEN NGGA BOLEH ADA PERCERAIAN..

PACARAN TU BELUM APA-APA.. MANFAATIN SEBAEK MUNGKIN WAKTU-WAKTU YANG ADA UNTUK NGENALIN SATU SAMA LAEN..

BUKA MATA.. BUKA MULUT.. BUKA TELINGA.. BERJALANLAH BERSAMA TUHAN.. SEMUANYA PASTI BISA !!!

—-

Hehehe.. hanya ingin berbagi sama teman-teman yang sedang memperjuangkan cintanya sih.. (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: