CINTA ITU KOMITMEN

Kasih itu bukan mencintai atau dicintai karena kita cakep, hebat atau layak.. tapi karena KOMITMEN !!! Seperti TUHAN mencintai Israel, itu bukan karena Israel hebat atau layak dicintai.. Israel sangat jauh dari standart untuk dicintai, mereka bebal dan bengal.. tapi Tuhan mencintainya, karena TUHAN sudah KOMITMEN !!!

“Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.” (Yeremia 31:3)

——–

Relevansinya kalo untuk kita sekarang..

Seberapa banyak dosa kita.. seberapa bajingan kita.. seberapa bandel kita.. seberapa banyak tingkah kita.. hingga membuat kisah cinta kita dengan-Nya sempat terputus karena ulah kita..

DIA tetap ingin melanjutkan kisah cinta-Nya dengan kita.. DIA sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama.. cinta-Nya udah mentok tembok.. DIA selalu melihat dan selalu dekat dengan kita..

——–

Dalam Matius 9:12-13 TUHAN YESUS juga sudah ngomong gini :

“Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit. Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

Kalo kita merasa sebagai bajingan, brengsek dan berdosa besar.. maka KITALAH yang sedang DICARI-CARI oleh TUHAN YESUS !!! HE LOVES US !!!

DIA tetap Jatuh Cinta ama kita.. DIA tetap setia selamanya.. sekalipun dosa kita banyak.. sekalipun kita bajingan.. sekalipun kita brengsek ngga ketulungan.. DIA tetap mengasihi kita.. ngga akan pernah membuang kita.. DIA ngga akan pernah mengingkari janji-Nya.. karena itu sudah KOMITMEN-NYA !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: