HIDUP JADI LEBIH HIDUP

hidup tidak hidup sebelum PENCIPTA hidup didalamnya.. hidup jadi lebih hidup setelah PENCIPTA hidup didalamnya..

—–> http://www.facebook.com/roy.soselisa?v=wall&story_fbid=150433961654976&ref=notif&notif_t=like

Tadi siang saya memposting status facebook di atas.. dan barusan aja saya memikirkannya “lebih dalam” lagi.. lebih dari hanya sekedar saya memainkan kata-kata disaat merangkainya tadi..

——–

kata “PENCIPTA hidup didalamnya” berkaitan dengan hal rohani..

Kita semua manusia adalah makhluk rohani.. makhluk yang diciptakan seturut gambar dan rupa Allah..

Allah adalah Roh (Yohanes 4:24).. pemberian nafas hidup oleh Allah kepada manusia (Kejadian 2:7), menjadikan manusia sebagai makhluk rohani..

Hal inilah yang menyebabkan manusia bisa berhubungan dengan Allah, bisa bersekutu dengan Allah.. bisa berdoa, mendengarkan Firman Tuhan, beribadah kepada Tuhan, dll, dsb..

Sementara itu, binatang bukanlah makhluk rohani.. karena binatang ngga diciptakan seturut gambar dan rupa Allah.. ngga dihembuskan nafas hidup oleh Allah..

Karena binatang bukanlah makhluk rohani.. maka binatang ngga bisa berhubungan dengan Allah, ngga bisa berdoa kepada Allah, dll, dsb seperti kita manusia..

——–

So.. kalo kita ngga berusaha untuk berhubungan dengan Allah, berhubungan dengan PENCIPTA kita.. maka kita menjadikan diri kita sendiri seperti binatang..

Ato sudah berusaha untuk berhubungan, tapi masih suam-suam kuku.. ngga dingin, ngga panas.. kadang rohani, kadang enggak.. kadang berhubungan dengan Allah, kadang melarikan diri entah kemana..

Kalo tetap suam-suam seperti itu, bisa-bisa menjadi manusia seperti dalam video ene.. separo manusia dan separo lagi babi.. hehehe..

Yuk.. bareng-bareng kita miliki hubungan yang intim dengan PENCIPTA kita.. supaya hidup kita jadi lebih hidup karena PENCIPTA kita yang memegang semua kendali didalamnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: