DUNIA BELUM BERAKHIR

Oeee.. dengerin semuanya.. neh gue mau treak keras-keras yaa..

Patah hati bukan akhir dari segalanya..

Patah hati bukan akhir dari dunia..

Patah hati bukan berarti harus mengakhiri hidup seenak udelnya..

Kuno ah..

kalo patah hati harus banting-banting meja..

harus mengurung diri di dalam kamar, berhari-hari lamanya..

ngga pernah mandi sampek orang sekitar tersiksa..

ngga pernah lagi tertawa.. yang ada hanya air mata..

yang ekstrim bgt seperti dalam video ini.. mengakhiri segalanya.. dengan pistol di kepala.. hii, pecundang sejati !!!

Seberapa berat sih sedihnya ??? Cemen ah..

Gue akuin.. gue emang ngga pernah putus cinta.. krn seumur hidup baru sekali pacaran..

Tapi bukan berarti gue ngga pernah mengalami patah hati dan penolakan..

Penolakan-penolakan yang gue alami.. mulai dari yang sederhana hingga menyerang keyakinan dan nyawa..

Penolakan-penolakan yang gue alami.. lebih kejam sakitnya drpd hanya sekedar putus cinta..

Tapi mana ??? gue akhiri semuanya ??? ngga kan ??? neh gue masih menikmati O2..

Stop mengasihani diri.. Stop keinginan bunuh diri..

Saat putus cinta.. itu tandanya Tuhan sedang memberi waktu untuk intopeksi diri..

Sampai waktu yang tepat.. datangnya pasangan yang emang Tuhan telah sediakan..

Adakalanya emang manusia butuh waktu untuk menyendiri..

Belajar bersikap dewasa..

Terima otoritas Tuhan atas hidup kita..

Saatnya bangun dari mimpi buruk.. Hapus air mata.. kembalilah tertawa !!!

Tinggalkan Balasan

