MENDATANGKAN KEBAIKAN

Dalam video tersebut bisa kita saksikan orang tua yang nampak seperti “kejam” terhadap anaknya.. mengajari berenang tanpa memperhatikan teknik-teknik dasar berenang yang baik..

Abisnya dijeburin gitu aja sih, kaya induk bebek mengajari anaknya di sungai.. masih lengkap dengan pakaian dan sepatunya pula.. hehehe..

Namun pada menit ke-1.03 bisa kita saksikan bersama, buah dari hasil “didikan” yang tergolong “kejam” bin “keras” dari orang tua batita tersebut..

Apa jadinya jika anak tersebut sebelumnya tidak pernah menerima “didikan” dari orang tuanya ??

Membiarkan anak tidak bisa berenang (tidak pernah “mendidiknya”) dalam rumah yang memiliki fasilitas kolam renang.. sama dengan mempersiapkan kematian anak tersebut secepat mungkin..

—————————————-

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA dan BUKAN RANCANGAN KECELEKAAN” (Yeremia 29:11)

“Hai anakku, janganlah engkau menolak DIDIKAN TUHAN, dan JANGANLAH engkau BOSAN akan peringatan-Nya.” (Amsal 3 :11)

“Hai anakku, janganlah anggap enteng DIDIKAN Tuhan, dan JANGANLAH PUTUS ASA apabila engkau diperingatkan-Nya; (Ibrani 12:5)

“Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, dan lakukanlah itu; janganlah takut dan janganlah tawar hati, sebab TUHAN Allah, Allahku, menyertai engkau. IA TIDAK AKAN MEMBIARKAN dan MENINGGALKAN engkau” (1 Tawarikh 28:10)

“Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya IA MENYERTAI kamu SELAMA-LAMANYA,”(Yohanes 14:16)

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk MENDATANGKAN KEBAIKAN bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.” (Roma 8:28)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: