NARKO dan NARKOA

“SEGALA SESUATU DIPERBOLEHKAN.” Benar, tetapi BUKAN SEGALA SESUATU BERGUNA. “SEGALA SESUATU DIPERBOLEHKAN.” Benar, tetapi BUKAN SEGALA SESUATU MEMBANGUN. Jangan seorangpun yang mencari keuntungannya sendiri, tetapi hendaklah tiap-tiap orang mencari keuntungan orang lain.” (1 Korintus 10:23-24)

“Atau tidak tahukah kamu, bahwa TUBUHmu adalah BAIT ROH KUDUS yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, –dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu MULIAKAKANLAH ALLAH DENGAN TUBUHmu!” (1 Korintus 6:19-20)

Narkotika pada hakekatnya adalah obat.. banyak jenis narkotika dan obat-obatan terlarang yang memberi manfaat besar.. bila digunakan dengan baik dan benar dalam bidang kedokteran (sesuai “peraturan” kedokteran)..

Namun saat ini.. telah terjadi penyalahgunaan narkoba secara besar-besaran.. dampak negatifnya pun cukup besar..

Fenomena belakangan ini menunjukan bahwa narkoba bukan hanya telah merusak tubuh (Bait/kediaman Roh Kudus) dan membuat gila pengguna..

Tetapi telah merusak keluarga dan masyarakat luas.. baik di masa kini maupun masa depan..

Penyalahgunaan narkoba sama sekali TIDAK BERGUNA bagi diri sendiri dan orang lain.. penyalahgunaan narkoba sama sekali TIDAK MEMBANGUN diri sendiri dan orang lain..

Bahkan berkecenderungan membatasi dan membelenggu diri.. lebih parahnya lagi, saat tubuh yang menjadi kediaman Roh Kudus telah rusak dan porak-poranda karena narkoba.. apa layak buat tempat tinggal-Nya ?? apa bikin betah buat ditinggali-Nya ??

So.. jauhi narkoba.. berikan “kediaman” yang “terbaik dan terindah” agar Roh Kudus bisa “bergerak nyaman”.. menyertai dan memampukan kita untuk melayani Tuhan dan sesama..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: