RASISME 2

Semua manusia diciptakan menurut gambar dan rupa Allah..

Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.” Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. (Kejadian 1:26-27)

Yesus “memberikan” nyawanya bagi seluruh orang di dunia (semua ras, suku, bangsa dan bahasa)..

“Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga UNTUK DOSA SELURUH DUNIA.” (1 Yohanes 2:2)

Karena Tuhan tidak membeda-bedakan, pilih kasih atau pandang bulu terhadap ras tertentu.. maka kitapun harus demikian..

“Sebab TUHAN, Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat, yang TIDAK MEMANDANG BULU ataupun menerima suap;” (Ulangan 10:17)

“Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya: “Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah TIDAK MEMBEDAKAN orang.” (Kisah Para Rasul 10:34)

“Dan kamu tuan-tuan, perbuatlah demikian juga terhadap mereka dan jauhkanlah ancaman. Ingatlah, bahwa Tuhan mereka dan Tuhan kamu ada di sorga dan IA TIDAK MEMANDANG MUKA.” (Efesus 6:9)

Kita harus mengasihi sesama seperti diri kita sendiri (Yakobus 2:8) dan merobohkan segala bentuk tembok pemisah, yaitu PERSETERUAN (Efesus 2:14)

Kasihi sesama kita (dari ras apapun) dengan standart yang tinggi.. karena saat kita lakukan itu, kita telah melakukannya untuk Tuhan (Matius 25:40)

Tetapi hendaklah kamu RAMAH SEORANG TERHADAP YANG LAIN, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu. (Efesus 4:32)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: