SELAMAT BERIBADAH !!!

Notes tersebut berisi kumpulan status facebook “Roy Soselisa” berkaitan dengan kegiatan ibadah :

 

Roy Soselisa : yang lembut ngga tentu lemah.. yang lemah ngga tentu lembut.. jadilah lembut yang ngga lemah.. bukan lemah yang ngga pernah lembut.. yang lemah dan ngga lembut itu KRUPUK.. yang lembut dan ngga lemah itu KARET.. yang ngakunya LEMAH LEMBUT.. kalo buat janji malam minggu.. buat DATANG IBADAH minggu.. jangan suka NGARET yaa.. kalo ngga mau dicap KRUPUK !!!! (^_^)

03 Juli 2010 jam 10:14

 

 

Roy Soselisa : Ada yg siap-siap mau ke gereja pagi ene ?? Berbahagialah krn Tuhan telah MENGANUGERAHI kesempatan utk bisa ibadah pagi.. Berbahagialah krn Tuhan telah membawa kita dr gelap menuju terang-Nya.. pagi ini diluar sana, masih banyak yg ada dalam gelap.. seorang pria dgn wanita yg br kenal semalam sedang bobo bareng tanpa busana.. ada yg mabok tertidur di tepi jalan.. dll, dsb.. SELAMAT BERIBADAH !!!

22 Agustus 2010 jam 6:45

 

 

Roy Soselisa : sama-sama ada gitar, bass, keyboard, drum, vokalis.. sama-sama bisa angkat tangan, menari, lonjak-lonjak.. tp SIKAP HATI ngga sama dong ?? SIKAP HATI beda dong ?? Kalo emang beda, hrs bisa bedain mana yg sedang nonton konser MUSIK DUNIA.. mana yg sedang MEMUJI & MENYEMBAH dgn MUSIK GEREJA.. kalo emang beda, saat kita MEMUJI & MENYEMBAH ngga sambil sms-an dong ?? ngga sambil terima telpon dong ?? SELAMAT BERIBADAH !!!

29 Agustus 2010 jam 6:39

 

 

Roy Soselisa : Ada yg bilang, Praise & Worship itu menyenangkan hati Tuhan.. Ya, sy setuju itu.. Ada yg bilang, Khotbah itu hanya utk menyenangkan telinga.. Hmm, yg ene sy kurang setuju.. Kalo ngga stuju, yuk kita buktikan bareng-bareng.. dateng 5 menit sebelum Praise & Worship mulai.. bukan dateng 5 menit sebelum Khotbah mulai.. kita senangkan hati Tuhan kita.. bukan seenaknya sendiri senangkan telinga kita.. SELAMAT BERIBADAH !!!

05 September 2010 jam 10:51

 

Roy Soselisa : Orang datang pd dukun, krn mau menggunakan tenaga dukun dan “kuasa”-nya.. menggunakannya sbg alat, sbg sarana utk meraih kekayaan dunia, pemenuhan kebutuhan jasmaninya, dll, dsb.. Sudahkah kita BERSAHABAT BAIK dgn Tuhan ??? TIDAK MEMPERALAT Tuhan ??? TIDAK MEMPERKUDA Tuhan ??? Tidak MEMPERLAKUKAN Tuhan seperti dukun di luar sana ??? TIDAK datang pada-Nya HANYA SUPAYA Tuhan MENGIKUTI MAU KITA ??? SELAMAT BERIBADAH !!!

12 September 2010 jam 6:42

 

 

Roy Soselisa : Pengkhotbah ngaco hidupnya, tapi benar ajarannya ??? Tetap hargai dan hormati Firman Tuhan yang disampaikannya.. Tetap mendengar dan belajar Firman Tuhan yang diberitakannya.. Tetap taat dan melakukan Firman Tuhan yang diajarkannya.. Tapi jangan pernah ikut berbuat dosa.. Jangan pernah ikut ngaco hidup kita.. Jangan pernah ikut cara hidupnya yang ngga berguna (Matius 23:3).. SELAMAT BERIBADAH !!!

03 Oktober 2010 jam 6:33

 

Roy Soselisa : Saat kita masuk pintu gereja, akan disambut usher yg membagikan warta.. saat kita sdh duduk di kursi gereja, apakah kita mengambil waktu utk berdoa ato langsung membaca warta ? saat ibadah berlangsung, apakah kita fokus memuji & menyembah ? fokus mendengarkan khotbah ato sibuk membaca warta sepanjang ibadah ? Mending simpan warta, baca di rumah, fokus pd ibadah hingga berakhir waktunya !!! SELAMAT BERIBADAH !!!

17 Oktober 2010 jam 6:33

 

 

Roy Soselisa : Kebelet pipis saat ibadah bisa dihindarkan dgn pipis lebih dulu sblm ibadah mulai.. jika terpaksa ke toilet & kembali dr toilet saat doa ato penyembahan sedang berlangsung gitu.. apakah kita akan kembali ke tempat duduk saat jemaat deretan bangku kita sudah membuka matanya? slesai berdoa? slesai menyembah? ato membuyarkan doanya? mengacaukan penyembahannya? mengganggunya dgn kata “permisi” kita? SELAMAT BERIBADAH !!!

24 Oktober 2010 jam 6:38

 

 

Roy Soselisa : Kalo makan sate, pilih dagingnya, jangan dimakan sujennya.. kunyah dan cerna baek-baek sebelum masuk ke dalam perut kita.. Kalo denger khotbah, pilih kebenarannya, jangan diambil ajaran ngaconya.. bedah dan teliti baek-baek sebelum “merasuk” ke dalam jiwa.. SELAMAT BERIBADAH !!!

31 Oktober 2010 jam 11:08

 



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: