SORGA BENAR-BENAR ADA

Notes tersebut berisi kumpulan status facebook “Roy Soselisa” yang bertemakan tentang “sorga” :

Roy Soselisa : SORGA benar-benar ada.. Dalam Yoh 14:2, Yesus telah menunjukan bahwa SORGA adalah suatu tempat, SORGA adalah rumah.. Rumah yang akan ditinggali oleh orang-orang percaya sejati.. Rumah di bumi ene bisa hancur, tapi rumah (sorga) kita kelak gak akan bisa hancur.. karena SORGA adalah “sebuah bangunan” dari Allah, suatu tempat kediaman yang kekal, yang gak dibuat oleh tangan manusia (2 Kor 5:1)..

10 Desember 2010 jam 7:41

Roy Soselisa : Kata “Percayalah” dlm Yoh 14:1 adalah iman kepada Allah dan Yesus yang dihubungkan dengan SORGA.. Mempercayai Mereka untuk suatu kebahagian yang selama-lamanya, saat tubuh dan dunia ene gak ada lagi.. Sudahkah kita mempercayai dan menaruh pengharapan ttg SORGA, ttg kekekalan, ttg kehidupan yg akan datang hanya kepada Kristus ? jika belum, maka kitalah orang-orang yang paling malang dari segala manusia (1 Kor 15:9)..

11 Desember 2010 jam 7:54

Roy Soselisa : Natal adalah merayakan (kelahiran) kedatangan-Nya yang pertama ke dunia.. kini Yesus telah pergi dari dunia ene, namun Yesus pergi untuk kembali.. Ya, kepergian Yesus hanya untuk menyiapkan meja bagi kita, menyiapkan takhta bagi kita, menyiapkan SORGA bagi kita (Lukas 22:30).. Yesus akan datang lagi yang kedua kalinya, untuk membawa kita ke tempat-Nya sekarang berada, tempat yang telah dipersiapkan bagi kita..

12 Desember 2010 jam 14:28

Roy Soselisa : Hanya ada satu JALAN keluar yang Tuhan berikan waktu Israel berdosa dan dihukum dengan ular berbisa.. Israel bisa sembuh hanya dengan cara memandang kepada ular tembaga yang “dibuat” oleh Musa (Bilangan 21:4-9).. sama seperti ular tembaga itu yang merupakan satu-satunya JALAN keselamatan.. demikian juga Yesus, merupakan satu-satunya JALAN keselamatan bagi dunia.. satu-satunya JALAN menuju SORGA (Yohanes 3:14-15)..

16 Desember 2010 jam 17:57

Roy Soselisa : Naek genting, naek pohon, naek gunung yg tertinggi sekalipun, tetap aja gak bakal bisa selamat.. seluruh penduduk dunia “binasa” krn banjir bandang yg terjadi pd zaman Nuh.. satu-satunya JALAN keselamatan hanyalah masuk ke dlm bahtera (Kej 6-8).. Demikian jg kita, satu-satunya JALAN keselamatan bagi dunia agar gak binasa krn dosa-dosa hanyalah Yesus.. gak ada JALAN laen, hanya Yesus satu-satunya JALAN menuju SORGA..

17 Desember 2010  jam 7:38

Roy Soselisa : “semua” yang pernah hadir dunia ene hanya mampu menunjukan JALAN ke SORGA, bahkan diantara “penunjuk jalan” itu, ada yang masih ragu dgn JALAN yg telah ditunjukan.. Hanya Yesus satu-satunya yang gak ragu, Yesus bukan hanya menunjukan, tapi menyatakan diri bahwa Yesus-lah JALAN ke SORGA itu (Yoh 14:6).. Yesus sendiri yg memimpin kita di dalam JALAN itu (Lukas 1:79).. JALAN yang baru dan hidup (Ibrani 10:20)..

18 Desember 2010 jam 6:36

Roy Soselisa : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP (Yoh 14:6).. Tanpa JALAN gak akan ada kepergian ke SORGA, tanpa KEBENARAN gak akan ada pengetahuan ttg SORGA, tanpa HIDUP gak akan ada kehidupan di SORGA.. Yesus-lah JALAN yang harus kita ikuti, KEBENARAN yang harus kita percayai, HIDUP yang harus kita harapkan.. Tanpa Yesus, gak akan pernah ada SORGA.. Tanpa Yesus, SORGA hanya halusinasi belaka !!!

20 Desember 2010 jam 6:0

Roy Soselisa : Sorga (OURANOS) dgn Kerajaan Sorga (BASILEIA) adl sesuatu yg berbeda, tingkat yg berbeda (Yoh 5:19).. bagi mreka yg hanya ada pd “level” percaya, akan masuk OURANOS.. bagi mreka yg sungguh-sungguh melayani Tuhan, akan masuk BASILEIA menerima mahkota & turut memerintah bersama Tuhan Yesus.. tingkat di SORGA tergantung kehidupan kita selama di dunia (ketaatan, pelayanan, dll).. pilih manakah? OURANOS kah? BASILEIA kah?

21 Desember 2010 jam 18:35

Roy Soselisa : Selama Yesus hidup di dunia ada banyak perintah (janji maupun teladan) yang telah diberikan, tapi ada satu perintah yang sangat Yesus tekankan.. perintah yang diberikan sesaat sebelum Yesus naik ke SORGA (Matius 28:19-20).. Yuk bareng-bareng kita kerjakan amanat agung itu.. Jangan hanya sekedar merasa bangga karena telah mendapatkan SORGA.. Jangan hanya merenungkan tentang indahnya SORGA tapi gak melakukan apa-apa..

22 Desember 2010 jam 16:15

1 Komentar (+add yours?)

  1. choirul
    Des 26, 2010 @ 23:37:21

    kalau dalam Islam juga sangat jelas tentang kehidupan setelah mati

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: