Soal-Soal Latihan Di Sekolah Kehidupan

Notes tersebut berisi kumpulan status facebook “Roy Soselisa”, ditutupnya tahun 2010 dan dibukanya tahun 2011 dengan status-status facebook model beginian :

 

Roy Soselisa : Ngeri banget pas nyoba menatap masa depan.. semuanya gak ada yg pasti.. yg roy tau HANYA TUHAN YANG PASTI.. Tuhan pasti gak akan pernah sekali-kalipun ninggalin roy.. itulah yg roy rasa (tepat setahun) di penghujung 2009 lalu.. dan terbukti hingga akhir 2010 ini, HANYA TUHAN YANG PASTI.. Makasi ya Tuhan utk hari-hari yg telah roy lewati.. Makasi utk penyertaan Tuhan yg sungguh nyata dan sempurna sepanjang tahun ini..

31 Desember 2010 jam 9:18

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/174342025939856

 

Roy Soselisa : Target roy sepanjang tahun 2011, gak muluk-muluk kok.. cuma pengen Berprestasi di dalam Sekolah Kehidupan.. pengen menjadi pelari yang berlari dengan arah tujuan.. pengen menjadi petinju yang gak sembarangan aja memukul.. ^^

02 Januari 2011 jam 6:44

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/152880614763444

 

Roy Soselisa : TUJUAN HIDUP yang sebenarnya gak dipilih dan ditentukan oleh manusia.. melainkan ditentukan oleh Allah Sang Pencipta.. memposisikan diri kita sebagai Tuhan, dan Tuhan diposisikan sebagai JONGOS yang wajib mendukung rancangan-rancangan kita, wajib memenuhi semua yang menjadi mau (TUJUAN) kita.. adalah tindakan KURANG AJAR dan GAK TAU DIRI..

10 Januari 2011 jam 20:39

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/143381145719369

 

Roy Soselisa : POSITIVE THINKING berbeda dengan IMAN.. POSITIVE THINKING berpusat pada diri sendiri (Anthropocentris).. sedangkan IMAN berpusat pada Allah (Theocentris) dan Firman-Nya.. oleh sebab itu, berpikirlah benar yang berdasarkan pada Firman Tuhan (IMAN).. bukannya berpikir yang berdasarkan pada sugesti diri dan kekuatan pikiran yang bisa merubah segala sesuatu (POSITIVE THINKING)..

13 Januari 2011 jam 15:40

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/191071707572370

 

 

Roy Soselisa : “Tantangan terbesar untuk berubah ada di dalam diri sendiri dan kitalah sang penguasa atas diri kita sendiri”.. KALIMAT ene keliatannya aja BAGUS, padahal ngaconya SETENGAH MAMPUS, berbahaya bisa bikin nafas terakhir BERHEMBUS, neraka pun DITEMBUS (^_^) Perubahan yang benar adalah perubahan yang mengandalkan Tuhan dan berdasarkan firman-Nya.. bukan perubahan yang berlandaskan keyakinan akan kekuatan diri sendiri..

14 Januari jam 2011 13:59

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/137717799621949

 

Roy Soselisa : Pertobatan sejati di dalam Kristus bukan hanya sekedar perbaikan dalam hal moral.. tapi juga (mutlak didasari oleh) pertobatan dalam hal doktrin dan pengajaran yang konsisten mau kembali kepada Alkitab (Sola Scriptura).. bukan tetap bertekun dengan pengajaran-pengajaran yang hanya mengandalkan hikmat manusia (buku-buku motivasi, kitab seribu tafsir mimpi, primbon, ramalan bintang, dll, dsb)..

16 Januari 2011 jam 6:39

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/181734418516753

 

Roy Soselisa : Lahir baru adalah (dari) keadaan yg gak bisa melihat jadi bisa melihat.. (dari) keadaan yg gak ada apa-apanya jadi ada apa-apanya.. (dari) keadaan yg ingin selalu mendapatkan sesuatu jadi ingin selalu memberi sesuatu.. (dari) keadaan yg berpusat pada keuntungan diri sendiri jadi berpusat pada keuntungan Tuhan & sesama.. (dari) keadaan yg ingin hidup utk diri sendiri jadi mempersembahkan hidup seluruhnya bagi Tuhan..

18 Januari 2011 jam 11:47

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/185286458162028

 

Roy Soselisa : kita dpt menjadi Tuhan, nentuin mana yg baik ato jahat, mana yg boleh ato gak boleh, semuanya bisa kita tentukan sendiri, semua bisa berpusat dr diri kita sendiri (ada yang pake dasar Kej 3:5 loh).. Mau coba ??? Yuk kita coba bareng-bareng kalo pengen hidup ene DEDEL DUEL, pengen semuanya HANCUR LEBUR.. diri kita bukanlah standart pengukur yg absolut, tetap gunakan ALKITAB sbg standart dlm menjalani hidup ene..

21 Januari 2011 jam 7:25

 

http://www.facebook.com/roy.soselisa/posts/140186372708949

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: