I Love My Mom and Dad

Isi dari notes ene cuman curahan hati lewat status facebook kok..🙂

Roy Soselisa :
aku kerja keras buat istriku, aku banting tulang buat anak-anakku, aku kehujanan dan kepanasan demi keluargaku, aku tetap bekerja meski lanjut usiaku supaya tetap bisa menjadi berkat buat sekitarku #familyman#

Makasih Pa.. buat teladan yg telah Papa berikan.. Papa gak pernah banyak bicara, tapi dgn teladan ene Papa telah berbicara jauh lebih keras dr semua kata-kata (diluaran sana) dengan bau mulut yg bikin muntah..
18 April 2011 pukul 20:49

Roy Soselisa :
aku bangun paling pagi demi anak-anakku, aku menyiapkan segala sesuatunya demi keluargaku, aku turut bekerja membantu keuangan suamiku agar bisa memberikan bekal pendidikan yg layak buat masa depan anak-anakku, aku gak akan pernah berhenti menjadi tiang doa keluargaku #wonderwomen#

Makasih Ma.. buat semua cinta yang telah Mama berikan.. keluarga ene gak akan “berjalan” tanpa ada Mama yg turut berjuang di dalamnya..
19 April 2011 pukul 15:53

Tinggalkan Balasan

