Ada Wanita Lain dalam Hidupku

Tepat pada hari ini, telah genap bertahun-tahun yang lalu seorang wanita mengantarku tiba ke dalam dunia ini, seorang wanita yang telah memberi diri dan mengorbankan segalanya untuk saya bisa berkembang seperti saat ini. Setelah wanita yang melahirkan saya, ternyata ada wanita lain dalam hidup saya, seorang wanita yang tepat pada hari ini pula telah genap setahun bersama saya mengarungi kehidupan dalam bahtera pernikahan (https://goo.gl/Cpi0S0).

Dalam kurun waktu setahun yang telah berjalan, saya telah melalui jalan-jalan yang tak pernah terpikir dan terbayangkan sebelumnya, jalan-jalan yang mungkin bila saya masih sendiri tak akan pernah terlalui. Jalan-jalan itu telah menjadi nyata untuk dilalui, hanya karena wanita lain ini pun telah memberi diri untuk saya bisa berkembang dari yang ada sekarang. Wanita lain ini pun turut berkorban dengan rela membatasi ruang geraknya dan kehilangan banyak waktu kebersamaan sepanjang minggunya, supaya saya bisa menempuh salah satu jalan dari banyak jalan yang ada, yaitu: ziarah akademis. Salah satu jalan yang menurutnya harus dilalui bukan untuk memuaskan ambisi atau kepentingan pribadi, namun sebagai bentuk mengasihi Sang Pemilik Kehidupan dengan akal budi, dan sebagai usaha melengkapi diri untuk melayani sesama selama menginjak bumi.

Tak akan pernah ku sia-siakan cintanya (dengan memiliki wanita idaman lain grin emotikon ), meski masih sangat panjang perjalanan yang harus dilalui, dan tiada mungkin melaluinya tanpa perjuangan, namun satu keyakinan yang ada dalam genggaman bahwa Sang Nahkoda Agung (https://goo.gl/Oyp2SM) akan selalu menyertai. Selamat ulang tahun pernikahan, wanita lain yang kucinta:Elfrita Santy. Kehadiranmu merupakan tanda bahwa Allah hadir dalam hidupku.

Surabaya, 19 Desember 2015

Tinggalkan Balasan

